Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Kata-Kata Gombal

Kata-Kata Gombal

Selamat datang di Blog taharonqi.blogspot.com, kali ini saya akan berbagi artikel tentang kata-kata yang bisa membuat cowok/cewek klepek-klepek, sobat-sobat pasti tahu kan? Yups benar kata-kata GOMBAL yang bisa membuat cowok/cewek klepek-klepek, walaupun dalam hal ini biasanya kebanyakan cewek yang sering digombali berguling di lantai, Artikel ini sangat cocok untuk para sobat-sobat (cowok) yang ingin ngegombali ceweknya, berikut kata-kata gombalnya :
  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : sekarang dan selamanya
  • Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu.
  • Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu.
  • Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit 60 detik, tapi apa kamu tahu kalau satu detik tanpa kamu itu sama seperti seumur hidup.
  • Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin menghentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu.
  • Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang.
  • Kita memang hanya bertemu satu kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku
  • Tatto terindah dalam hidupku adalah tatto nama kamu dalam hatiku.
Gimana sobat sudah dipraktekan untuk ngegombali ceweknya? pastikan bahwa cewek sobat sudah klepek-klepek ketika mendengarnya berguling di lantai. Selain kata - kata gombal ini saya juga bagikan artikel tentang kata-kata bijak pada blog saya ONshare™. Itu saja sobat yang dapat saya bagi dan semoga bisa bermanfaat, jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima sobat.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

32 comments:

  1. boleh juga nih kata-kata gombal nya :)
    izin dipelajari dulu ya mas :)

    ReplyDelete
  2. Jangan banyak ngegombal mas... nanti di tendang doi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, biar dianya klepek-klepek sob
      :D

      Delete
  3. boleh kata-kata gombalnya tapi lebih asyik kalau diucapin pasti hati saya leleh :D wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkkwkwkwk
      ternyata hati bisa leleh ya mbak
      kayak plastik aja

      :D :D

      Delete
  4. Ikut kontes raja gombal deh, kali aja menang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ada ??
      kalau ada tak ngikut
      hehehe :D :D :D

      Delete
  5. Replies
    1. hahaha bisa aja sob
      tapi OVJ gombalannya kebanyakan diawali dengan "Bapak Kamu" gitu sob
      :D :D :D

      Delete
    2. gombalnya oke juga,
      tapi cewek lebih senang ama gombal yang tulus mas,haha

      Delete
  6. HEhe aku gak bakat gombal nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah belajar sob biar ceweknya kalau digombali klepek-klepek
      :-D :D

      Delete
  7. Replies
    1. kalau ceweknya suka benar pasti mempan mas
      :D

      Delete
  8. copas buat dibuat status facebook bagus nih :D

    ReplyDelete
  9. kalau di sini, dipanggil 'mengayat' ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohw gitu ya mbak
      dimalaysia itu gombal sama dengan mengayat?

      Delete
  10. p/s rasa kuih apam daun getah tu manis kerana ada campuran gula merah / gula melaka

    ReplyDelete
  11. beuh pasti klepek2 ya yang dapat kiriman kata2 ini :D

    ReplyDelete
  12. wah mantap mas kata-kata gombal nya. Pasti pinter nich mas tahar onqi kalau gombali cewek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak juga mbak :)
      tapi sedikit-sedikit bisa dan dijamin klepek-klepek

      hahahaha :D :D

      Delete
  13. Ternyata ada master gombal nih disini, mantap sob gombalannya, belajar dimana nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho kan belajar dari sobat
      gimana sih

      hehehe :D :D :D

      Delete
  14. Pokoknya kalo cewe sekantor klepek2 besok.mas tahar tanggung jawan ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke saya jawabnya aja mas
      kalau masalah nanggungnya mas saja.
      hehe :D

      Delete
  15. wah cocok nie buat jadi raja gombal, apa adminnya tukang gombal juga ya hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau saya bukan tukang gombal gan
      hehehe

      Delete