Thursday

Cara Mengetahui Pengunjung Blog Saat Online

Selamat datang di Blog taharonqi.blogspot.com kali ini saya akan berbagi artikel tentang bagaimana caranya mengetahui pengunjung blog saat kita sedang online, tentu sobat-sobat pengen kan? tentu jawabannya iya, oke untuk cara-caranya sebetulnya gampang saja simak ini :

  • Kunjungi website whos.amung.us
  • Pilih Widgets
  • Pilih tampilan widget yang nantinya akan dipasang
  • Copy script
Setelah dicopy script tadi belum selesai sob, ikuti langkah-langkah selanjutnya
  • Login ke akun blogger sobat
  • Pilih Tata letak
  • Klik Tambahkan Gadget
  • Pilih HTML/Javascript
  • Masukkan script yang sudah dicopy tadi
  • Simpan dan lihat hasilnya
Mungkin itu saja yang dapat saya bagi, semoga bisa bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

34 comments:

  1. pernah melakukan nya dulu mas ini saya mau coba lagi ahh hehe pasang who amungnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      silahkan mbak kalau mau pasang lagi
      :D

      Delete
    2. Saya juga pernah pasang nih hehehe

      Delete
    3. kenapa sekarang dihapus sob?
      :D :D

      Delete
  2. gue juga dulu pernah pake who's among us ini oom.. waktu gue masih pake blogspot :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sudah enggak ya
      sudah pakek wordpress

      :D :D :D

      Delete
  3. Saya juga pasang widget ini. Lumayan bisa lihat posisi pengunjung lagi baca artikel apa hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, kalau lihat pengunjung banyak kan senang gitu rasanya
      :D :D :D

      Delete
  4. Saya juga pakai widget ini mas biar tahu posisi pengunjung sedang baca artikel yg mana.

    Oh ya blog sampean sudah saya follow. Follback ya :)

    salam
    tonggo kuto hahaha

    ReplyDelete
  5. Blog saya belum pakai yang ini gan.... nanti aku coba pakai cara ini sob. Thanks banyak udah share.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan
      silahkan diterapkan diblognya agan
      thanks da mampir

      Delete
  6. Dengan menggunakan widget who's amung us ini jadi bisa mengetahui pengunjung sedang baca artikel tentang apa gitu ya sob...cobain ah.. oya ijin follow blognya ya sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar banget sob dengan cara klik widget tersebut
      silahkan dicoba dan difollow sob

      follback akan dilaksanakan

      :D :D :D

      Delete
  7. saya dah lama cari widget ni... terima kasih onqi...

    ReplyDelete
  8. info yang menarik dan bermanfaat sob
    aku masih setia pantau yang online menggunakan aplikasi google analytic buatan si mbah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      semua itu tergantung yang punya sob
      sah-sah saja

      :D :D

      Delete
  9. dulu saya pengen pasang mas,tapi seiring berjalannya sang waktu entah kenapa jadi gak pengen lagi.. pasang ga yaaaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah dipasang mbak
      gak kepengen gitu kok
      hehehe :D

      Delete
  10. kebetulan banget pengen pasang . . .
    tapi masih males hehehe . . .

    nyimak aja lah maz ya . . .
    ditunggu maz

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan disimak mas
      jangan sampai kelewat low
      hehehe :D

      Delete
  11. blog saya paliing banyak 4 yg online :D menandakan blog saya belum terkenal :D heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe masih mending mbak 4
      saya paling banter cuma 2
      hadehhh...
      :D :-bd

      Delete
  12. saya blm pernah pakai wois amung mas, lebih akurat sepertinya ya :)
    ntar aja tak cobanya dech, makasih infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mbak silahkan dicoba, untuk lebih akurat atau tidak kurang paham saya mbak, tapi paling tidak kita bisa mengetahui orang yang mengunjungi blog kita

      :D :D

      Delete
  13. wah saya malu mas mau pasang widget itu, soalnya blog nya sepi heehe :D

    ReplyDelete
  14. dulu saya pernah pasang tapi kemudian saya hapus lagi sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa sob?
      kebanyakan pengunjung ya jadi widgetnya sampek gak bisa ngitung

      hehehehe :D

      Delete
  15. Memang amung.us udah terpercaya buat melihat pengunjung online.
    namun belum jelas juga dimana lokasinya, apa mahasiswa, orang dewasa, ataupun status lainnya.

    ReplyDelete