Thursday

Tools HTML & CSS Editor

Selamat datang di Blog taharonqi.blogspot.com, setelah kemarin absen memposting sesuatu pada blog ini, dikarenakan mencoba membuat blog baru, walaupun belum tahu mau diisi dengan artikel-artikel apa. Tapi yang pasti seru aja bisa bercengkrama dengan yang namanya kode HTML, CSS, dan lain-lainnya.(meskipun gak ngerti sama sekali dengan kode-kode tersebut)  tertawa mungkin ada yang mau lihat blog baru saya silakan kunjungi Onqi™  (Jangan kaget loh kalau sudah lihat). Oke sobat itu tadi hanya pemanis kalimat saja agar postingannya kelihatannya banyak tertawa.
Untuk postingan kali ini sebenarnya hampir sama dengan postingan saya yang sebelumnya tentang Tools HTML Editor, tetapi ini bedanya kalau kemarin kita harus memasukkan kode HTML yang sudah fix dan benar tapi untuk tools yang satu ini kita bisa memasukkan kode HTML dan CSS secara terpisah dan sama seperti kemarin kita bisa melihat langsung previewnya, gimana keren bukan, mengedit HTML bisa langsung lihat hasilnya. Oke langsung saja saya bagi tools yang mungkin sobat sedang cari.
Silakan sobat kunjungi CSSdesk dan masukkan kode HTML dan CSS pada kotak yang telah disediakan, berikut adalah screenshotnya :


Mungkin itu saja yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat-sobat blogger semua, dan tinggalkan komentar sobat demi kemajuan blog ini, terima kasih.

2 comments: