Friday

Cara Membuat Privacy Policy Mudah

Selamat datang di Blog taharonqi.blogspot.com, kali ini saya akan berbagi sedikit cara untuk membuat privacy policy kepada sobat-sobat blogger semua, tentu ada sebagian sobat yang belum tahu apa itu privacy policy. Disini saya akan jelaskan sedikit, privacy policy (kebijakan privasi) adalah sebuah halaman yang dikhususkan untuk menjelaskan kepada para pengunjung agar mereka tahu tentang ketentuan dan kebijakan dari website/blog tersebut. Halaman privacy policy ini biasanya dibuat menggunakan bahasa inggris tapi sobat-sobat tak perlu khawatir bagi yang tidak bisa berbahasa inggris (seperti saya ini), ada sebuah website yang diperuntuhkan kepada sobat-sobat semua jika ingin membuat sebuah halaman privacy policy, silahkan sobat mengunjungi website Privacy Policy Generator dan masukkan informasi yang dibutuhkan, berikut screenshotnya :


Terakhir sobat klik create my privacy policy dan sobat akan mendapatkan halaman policy privacy sobat. copy privacy policy sobat dan masukkan dimanapun sobat mau.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat buat sobat-sobat blogger semua, tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

No comments:

Post a Comment