Tuesday

Cara Membuat Emoticon Pada Postingan Mudah

Selamat datang di Blog taharonqi.blogspot.com, kali ini saya akan berbagi sedikit cara membuat emoticon pada postingan, memang cara yang saya akan bagi ini adalah cara manual dengan menggunakan emoticon dari YM bukan cara yang otomatis yang tinggal menulis kode emoticon langsung jadi emoticon, tapi tidak apalah yang penting bisa berbagi, hehehehe. Untuk seperti apa nanti hasilnya berikut screenshotnya :


Coba sobat lihat yang ditunjuk tanda panah, itu adalah hasil yang nantinya dihasilkan. Oke tanpa memperpanjang perkataan langsung saja saya bagi cara-caranya yang sangat simpel ini :
  • Sobat buat entri/postingan tentunya
  • Sobat kunjungi web Emoticon YM
  • Pilih emoticon
  • Copy emoticon tersebut
  • Masukkan pada postingan sobat
  • selesai
Gimana simpel bukan sobat?
Mungkin itu saja yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, dan semoga bisa bermanfaat bagi sobat-sobat semua. Tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

6 comments:

  1. supaya yg otomatis ada ga gan, tiap bikin postingan langsung pake emoticon?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh, saya belum mempelajari itu mbak
      hehehehe

      Delete
  2. Walau blog saya belum dipasang fitur emoticon, namun saya suka bila ada blog yang telah memasangnya seperti blognya WewengkonSumedang. Dengan adanya emoticon maka komentator bisa lebih ekspresif dalam mengemukakan pendapatnya. Terima kasih tutorial dan motivasinya. Salam cemerlang buat sobat Taharonqi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang benar gan, tapi ini kan bukan pada komentar tapi ini dalam postingan tapi caranya secara manual.

      Delete
  3. terima kasih krn berkongsi...

    menjawab pertanyaan: Badang adalah hero dalam kisah melayu klasik. badang menjadi kuat selepas memakan muntah jin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohw begitu to
      itu cerita dari negara mana??
      malaysia??

      Delete