Saturday

Pentingkah Follow Blog ?

Selamat datang di Blog taharonqi.blogspot.com, kali ini saya akan berbagi artikel tentang begitu pentingnya follow blog, kenapa saya bilang begitu penting karena dengan kita follow/mengikuti blog tersebut kita bisa mengetahui jika sobat kita tersebut memposting artikel terbaru pada dasbor kita dan tentunya kita bisa berkunjung pada blog tersebut dan meninggalkan komentar demi menjalin pesaudaraan sesama blogger, tapi yang paling penting lagi jika kita sudah di follow/diikuti oleh sobat kita tersebut, alangkah baiknya jika kita mengikuti mereka balik atau follback, apapun alasannya itu harus dilakukan karena itu merupakan bentuk MENGHARGAI sesama.
Disini saya mengajak sobat-sobat untuk mengikuti blog saya ini dan saya pastikan saya akan mengikuti blog sobat 
Mungkin itu saja yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, dan tinggalkan komentar sobat demi kemajuan blog ini, terima kasih.

33 comments:

  1. saya sudah follow back lho ya. hehehe pertamax lagi ah

    ReplyDelete
  2. udah saya follow kok

    ReplyDelete
  3. Udah diikuti mas, semoga kita bisa bekerjasama dalam ekstensi di dunia maya hehe

    Ditunggu komen baliknya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mas, terima kasih
      langsung meluncur ke TKP
      :D

      Delete
  4. Udaaah saya follow gan :)

    ReplyDelete
  5. saling follow antar sesama blogger memang sangat penting dan dianjurkan, karena kita bisa saling mengetahui update terbaru dari blog teman. Jadi bisa memudahkan saling berkunjung dan berkomentar. Tapi itu untuk blogspot. Yang jadi masalah adalah untuk platform lain. Katakanlah wordpress misalnya. Itu gimana mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya kan pengguna blog dengan platform blogspot mbak,
      jadi untuk wordpress saya kurang tahu
      :D :D :D

      Delete
    2. ikutan nimbrung ahh.. kalo wordpress paling lewat email yah follownya :D

      Delete
    3. Mungkin mbak rani
      saya juga gak tahu
      :D :D

      Delete
  6. tapi suka kesel ya sob kalau kita sudah follow tapi gak difollow balok hehe

    ReplyDelete
  7. Sebenernya kalau menurut saya, saling follow blog itu memang penting. Tapi saya tidak terlalu memaksakan orang-orang untuk memfollow blog saya, karena saya takut blog saya memiliki artikel yang tidak terlalu penting/dibutuhkan oleh orang tersebut, sehingga kalau difollow ya mubazir hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlepas dari dibutuhkan ataupun tidak artikel kita, kalau kita ingin menghargai sobat kita tersebut tentunya follback akan jauh lebih baik.

      terima kasih mbak sudah berkunjung :D :D

      Delete
  8. Sangat penting guna mengetahui update artikel pada blogger follow dan selain itu juga kita dapat lebih mudah bersilaturrahim

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar banget sob
      kita juga bisa bersaing memperebutkan pertamax pada blog tersebut (yang kita follow)
      :D :D

      Delete
  9. pantes aja teman teman selalu dapat yang pertamax

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya sob
      tapi itupun kalau kita lagi OL dan sobat yang kita follow sedang posting artikel
      Kemungkinan pertamax didapat

      :D :D :D

      Delete
  10. siap mengikuti mas..
    dengan adanya follow blog tentunya kita mendapat informasi terbaru dari blog yang kita ikuti/follow
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar banget mbak
      ohw ya mau follow blognya mbak tapi ndak nemu??
      apa tidak ada mbak
      ^_^

      Delete
  11. Menurut saya saling follow blog itu sangatlah penting untuk kemajuan blog kita :)

    ReplyDelete
  12. Terkadang lepas dari itu semua..setelah udah di folbek atau pasang link balik...
    Silahtirahmi malah kendor ya om

    Kalo yg berada di sini sih..sepertinya ndak gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya selagi sobat tersebut sering2 mampir keblog ini, saya juga begitu sebaliknya. :D :D

      Delete
  13. wah blog saya follower nya masih sedikit nih mas. Harus intensif nich buat follow-followan :)

    saya udah follow blog ini ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya mbak
      sudah difollow dengan sangat baik
      :-bd

      Delete
  14. follow blog bagiku juga penting, apalagi situs yang menjadi favorite saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob
      blog saya ini gak jadi favorite e??

      :D :D :D

      Delete
  15. Sip gan artikelnya.. Blog agan sudah saya follow.. bila berkenan follback gan http://rifqifai.blogspot.com

    ReplyDelete