Tuesday

Cara Merubah Scroll Blog Menjadi Lebih Keren

Selamat datang di Blog taharonqi.blogspot.com, kali ini saya akan berbagi trik merubah scroll blog menjadi lebih keren, itu menurut saya sih tertawa tapi menurut saya pandangan sobat sama seperti pandangan saya. bener gak Sob mengerlingkan mata Pengen tau bagaimana hasilnya berikut screenshotnya :


atau mungkin kurang jelas sobat bisa lihat pada blog saya sebelah kanan.
Keren gak tu sob, gimana tertarik?
Jika iya, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Masuk ke Akun Blogger sobat
  • Pilih Template
  • Klik Edit HTML
  • Cari kode ]]></b:skin>
  • Masukkan kode berikut diatasnya kode ]]></b:skin>
::-webkit-scrollbar {
width: 10px;
background: #000000;
-webkit-border-radius:0px;
border-radius: 0px;}
::-webkit-scrollbar-thumb {
background: #24B200;
-webkit-border-radius:0px;
border-radius: 0px;}
  •  Klik Pratinjau kalau tidak ada kesalahan klik Simpan dan lihat hasilnya
Mungkin itu saja trik yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, jika sobat mengalami kesulitan bisa langsung berkomentar terima kasih.


2 comments:

  1. Keren sob cuma sekarang blog kayaknya udah gk bisa muat, jaga-jaga muatan aja biar gk berat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe muatannya diturunin dulu aja gan
      biar bisa nambah muatan lagi

      :-D

      Delete